Powered By Blogger

September 09, 2010

THR for my first post

Hello, I have nothing to do now . So.. I make my first post in this blog. Udah ah ngomong bahasa inggrisnya. capek nih  belum jago tapi pengen jago. hmmh~ gimana caranya biar jago bahasa inggris? Learn and practice. yaaa gitu sih kata orang2. Yaudah deh nih blog gue pakein bahasa campuran aja yee. WOY ITU PETASAN BERISIK BANGET SIH!! helaaah kutukupret! dasar anjing menggonggong kafilah berlalu. Gue tau ini malam takbiran, tapi kayaknya ngga penting gitu deh ada acara ledak-ledakin petasan. Lu kira ada orang betawi mau kawinan pake petasan berentet. jedar jedor jedar jedor. berisik tau ga? Honestly, I don't like fireworks. cuman bikin pusing. Selain berisik gue juga takut ada kebakaran gara-gara petasan. Sebenernya petasan itu bisa menyebabkan kebakaran ngga sih? Selama ini pertanyaan itu belum kejawab. Ya mungkin karena gue ngga pernah nanya juga ke orang2 tentang pertanyaan gue. Jadi siapa yang salah? Gue? Ok this is my fault ._. maaf yah.


Tomorrow is Lebaran Day Kata Ijay (temen sekelas gue ) bahasa inggrisnya hari lebaran itu "lebaran day" jadi kalo ternyata bahasa inggrisnya salah JANGAN SALAHIN GUE!! SALAHIN DIA--> http://www.facebook.com/album.php?profile=1&id=1242139863#!/photo.php?pid=30856048&id=1242139863&ref=fbx_album. Haha anak ini biasanya gue panggil "mommy" kalo di sekolah. why? soalnya dia ngaku-ngaku sebagai selingkuhannya bokap gue. haha padahal dia cowok loh ngga percaya dia cowok? hmm gimana kalau lo tanya2 ajah tentang bagaimana seharusnya COWOK bersikap. haha kok jadi ngomongin dia sih? lanjutkan deh yaa. Karena lebaran identik dengan THR, gue punya beberapa daftar yang akan gue lakukan dengan uang THR (yang belum gue dapatkan) ini :

> tujuan paling utama gue adalah beli kado buat si "Bleg" (kita samarkan namanya). Budgetnya sekitar *00rb aja deh. Gue mau beliin dia $^%& haha habisnya lucu kayaknya kalo gue ngasih itu. hehe

> gue juga harus beli kado buat si Gilbay. Dia tuh sahabat gue yang bisa di bilang tidak seperti sahabat. wkwk mungkin temen deket kali yee. Soalnya gue ngga pernah curhat sama dia. palingan curcol dikit2 aja. Dia tuh suka banget sama Jack. Nah gue pas itu liat suatu barang yang sangat sangat lucu dengan bentuk Jack. Harganya? 100rban gitu. okelah oke. Sabar bye. gue beliin kok buat lo,apa sih yg ngga buat lo? #kiddingguys


> Habis lebaran gue di ajakin double date juga nih sama Fuad Hasan. Fiuhh pengeluaran pun bertambah lagi  . setidaknya gue bawa duit 150rb lah. takut takut kurang, kalo lebih yaaa ABISIN. wkwk :P gue diajakin nonton resident evil sama dia. ayo ayo aja gue mah


> Gue juga diajakin makan di PH sama Nabilla Faihaputri . kalo ke PH bawa duit berapa? Sama deh kayak budget nonton.


> Gue juga diajakin buka puasa bersama senin-kamis bersama anak2 ASRI. wkwk anggotanya : Gue, Ijay, Ghea & Hanif. Kayaknya bakal seru. Idenya si mommy tuh. haha menggelitik abis. apa coba buka puasa senin kamis? guyonguyon. konyol tapi seru! makannya gue mau. bawa 50rb juga cukup. paling di warung emperan kan?
Nahlo nahlo nahlo. Total yang gue butuh untuk di dapetin pas THR berapa nih? 750RIBU?! WHAT?! hanjir. mana mungkin gue dapet THR sebanyak itu. gue hanya anak udik, kampung yang harus berjalan menyusuri kali, danau, sungai dan lautan untuk mendapatkan THR . Mentok2 paling tinggi juga cuman 300rb. waah harus ada beberapa yg di cancel dari rencana nih kayaknya  hedeh hedeh~ yang mana yg harus di cancel? liat ntar aja deh. Doain aja ya semoga dapet THR sesuai rencana. amiamin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar